20190918202348_Plt__Kepala_Balitbang,_Mhd__Jufri_berfoto_bersama_staf_usai_senam_sparco.jpg

Balitbang- Aparatur Yang Berada Di Organisasi Perangkat Daerah Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Kota Bekasi, Menyambut Baik Dan Antusias Adanya Program Senam Sparco. Meski Diadakan Dua Kali Dalam Seminggu, Yaitu Hari Selasa Dan Jumat Dimulai Pukul 06.30 Wib, Tidak Menjadi Kendala Bagi Para Pegawainya. Bahkan Dengan Semangat Mengikutinya Secara Rutin Hingga Saat Ini. 

Semangat Itu Dikemukakan Pelaksana Tugas (Plt) Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Kota Bekasi, Mhd. Jufri, Saat Ditemui Dilapangan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Kemarin. Usai Berfoto Bersama Dengan Para Staf, Mhd Jufri Menyampaikan Rasa Antusiasnya Mengikuti Kegiatan Senam Tersebut Sebelum Melaksanakan Aktifitas Pekerjaan.

"Rasanya Sehat Ya, Kalau Olah Raga Pagi-pagi, Sebelum Kerja, Badan Jadi Bersemangat", Ujarnya. Beliau Menambahkan, Senam Itu Kelihatan Meriah Dan Ramai, Apalagi Peserta Yang Ikut Senam Bukan Hanya Dari Kalangan Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, Melainkan TNI-POLRI Juga Ikut Memeriahkan. 

"Kita Dukung Terus Program Bagus Ini, Mudah-mudahan Dapat Menjadi Program Yang Membanggakan Untuk Kita", Harapnya. (tim)